Kendari sebagai Lokasi Sosialisasi dan Workshop Juknis Banper 2019 setelah Surabaya
Tuesday, 20 November 2018

Kendari, (18/11/18) – Sosialisasi Petunjuk Teknis Bantuan Pemerintah (Banper) kini singgah di ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara, Kendari. Bertempat di Same Hotel, acara dihadiri lebih dari 170 orang dan dibuka oleh Selliane Halia Ishak, selaku Direktur Fasilitasi Infrastruktur Fisik.

Acara dilanjut dengan paparan teknis Banper oleh Direktur Fasilitasi infrastruktur TIK, Neil El Himam, Kasubdit Pengembangan Kota Kreatif, Slamet Aji Pamungkas dan Tim Penilai Teknis Banper, Paulus Ishak dan Aris Hidayat.

“Banper merupakan pemberian bantuan dalam bentuk barang dan bersifat stimulan, bukan bersifat hibah maupun bantuan sosial.” tegas Neil El Himam. Sejak 2017, Banper telah merevitalisasi sebanyak 35 ruang kreatif, >10.000 sarana dan >1.500 barang TIK  sudah diberikan kepada penerima Banper.

Masih seperti tahun sebelumnya, jenis bantuan yang diberikan antara lain: Revitalisasi Infrastruktur Fisik Ruang Kreatif, Sarana Ruang Kreatif, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi. “Rencananya penerimaan proposal Banper 2019 akan dibuka pada awal Desember 2018 dan akan ditutup pada Februari 2019 melalui situs banper.bekraf.go.id.” Tutup Neil.

Untuk penyamarataan informasi di Indonesia mengenai Banper Bekraf, Kedeputian Infrastruktur Bekraf melaksanakan Sosialisasi Petunjuk Teknis Bantuan Pemerintah 2019 di beberapa kota di Indonesia. Cek jadwalnya ditautan ini.


sumber: http://www.bekraf.go.id/berita/page/8/kendari-sebagai-lokasi-sosialisasi-dan-workshop-juknis-banper-2019-setelah-surabaya

Kantor:
Gedung Kementrian BUMN, Lt 15, 17, 18
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 13,
Jakarta Pusat - 10110

Kontak
Email : info@kotakreatif.id